Langsung ke informasi produk
1 dari 8

Tako Bags

BERNADETTE - Rustic

BERNADETTE - Rustic

Harga reguler Rp 239.900,00 IDR
Harga reguler Harga obral Rp 239.900,00 IDR
Obral Habis
Termasuk pajak.
Ukuran : 21cm x 9cm x 19cm
Disertai 1 tali panjang (@110cm)

Minibag yang simple namun unik dengan aksen tenun asli pada kantong depan.
Cocok untuk digunakan sebagai handbag untuk membuatmu tampil feminin dan unik pada acara resmi, ataupun juga cocok digunakan sebagai slingbag untuk mengkapi pakaian casual mu.

Multifungsi:
*Handbag
*Slingbag

Bahan : Kulit Sintetis
Kulit sintetis kualitas pilihan yang memiliki daya tahan tinggi. Tidak mudah tergores; tidak mudah pudar; dan juga tidak mudah berjamur ataupun mengelupas.

Saran Perawatan :
* Dry Cleaning
* Dibersihkan sendiri:
Bagian kulit sintetis di lap menggunakan babyoil. Khusus untuk coretan bolpoin yang masih basah dapat menggunakan alkohol.

#handmadebags #pastelbag #cutebag #bags #backpack #minibackpack
#taslucu #tascantik #tas #multifungsi #tassuede #taspastel #waistbag #clutch #slingbag

Materials

High Quality Synthetic Leather

Shipping & Returns

All Around Indonesia Shipping with:

JNT

Care Instructions

Saran Perawatan :
* Dry Cleaning
* Dibersihkan sendiri:
Bagian kulit sintetis di lap menggunakan babyoil. Khusus untuk coretan bolpoin yang masih basah dapat menggunakan alkohol.

Lihat detail lengkap

Customer Reviews

Based on 9 reviews
100%
(9)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
N
Nabila Aldriana

Pertama kali belanja disini respon penjual sangat cepat, produk jg bagus banget bisa pkek kerja atau jalan2 pkoknya gak nyesel beli deh.. thank u ☺️

m
marina

Bagusss 🥰 sesuai gambar yaaa Semoga tas nya awet. Aamiin

L
Lina Merlina Putri

Suka suka sukaaa banget. Pertama belanja tp seneng, dah kalo tako bag itu nggak perlu diraguin kualitasnya. Keren bgt tasnya tuh, makasih banyaak

N
Naila Alifah Raslim

Kualitas tas baik, jahitan rapiii, tapi warna lebih gelap dibanding gambar. Bikin yang ukuran besaar dooong.

M
Mubayyinah

Kereeeeen baguuuuus sukaaaaaa lope lope